Kembali Dipanggil, Rizky Pora Siap Pikat Luis Milla

Rabu, 30 Agustus 2017 16:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/Indosport
Rizky Pora menyambut baik hasil yang diraih Timnas U-22 di SEA Games 2017. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Rizky Pora menyambut baik hasil yang diraih Timnas U-22 di SEA Games 2017.

Winger Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora mengaku antusias dirinya kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Dia pun siap memberikan segalanya demi memikat hati pelatih Luis Milla.

Rizky masuk dalam daftar 20 nama yang akan memperkuat Timnas. Dia disiapkan PSSI bersama 19 nama lainnya untuk mengikuti laga uji coba menghadapi Timnas Fiji, Sabtu (02/09/17) mendatang di Stadion Patriot, Bekasi.

Rizky memang dapat dikatakan kerap kali masuk ke dalam Timnas. Namanya mulai diperhitungkan saat Skuat Garuda dibesut oleh Alfred Riedl di Piala AFF 2016 lalu.

Kini, saat kursi kepelatihan Timnas berganti ke tangan Luis Milla, pemain Barito ini pun siap menunjukkan kemampuan terbaik. Dia pun ingin Milla terpikat akan penampilannya.

"Ya Ahamdulillah dipanggil lagi, dikasih kesempatan lagi oleh pelatih baru," ucap Pora, Rabu (30/08/17).

© Internet
Rizky Pora (Timnas Indonesia) Copyright: InternetRizky Pora saat memperkuat Timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar dan saya dikasih kepercayaan dan saya bisa menunjukkan yang terbaik," tambah dia.

Rizky sendiri melihat tidak ada perbedaan jauh antara pola kepelatihan Luis Milla dengan Alfred Riedl. Namun dia tidak mau terlalu berekspektasi lebih jauh.

"Kalau saya yang lihat gak terlalu jauh, Cuma kan sukanya bola-bola pendek, setelah saya gabung mungkin saya bisa tahu cara melatihnya seperti apa," tutup dia.

6