Bursa Transfer

Neymar Jegal Coutinho ke Barcelona, Messi Geram

Kamis, 31 Agustus 2017 08:00 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© Getty Images
Coutinho dan Neymar kala membela Timnas Brasil. Copyright: © Getty Images
Coutinho dan Neymar kala membela Timnas Brasil.

Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, telah menyarankan rekan setimnya di Timnas Brasil yang juga sahabatnya, Philippe Coutinho untuk tetap bertahan di Liverpool dan menolak tawaran Barcelona.

Seperti laporan dari media Brasil, Estadao, Neymar telah bicara serius dan menyuruh Philippe Coutinho untuk menolak pinangan Barcelona. Neymar menyampaikan hal itu dalam latihan Timnas Brasil. Neymar dan Coutinho kini memang sedang bersama Timnas Brasil untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018. 

© express.co.uk
Coutinho menjalani latihan bersama Timnas Brazil Copyright: express.co.ukCoutinho menjalani latihan bersama Timnas Brasil

"Neymar Jr mengatakan kepada bintang Liverpool (Coutinho) untuk menolak tawaran pindah ke Barcelona," demikian laporan Estadio.  

Mendengar kabar tersebut, membuat bintang Barcelona, Lionel Messi sangat marah kepada Neymar. Betapa tidak, Neymar dianggap menghalang-halangi Philippe Coutinho pindah ke Barcelona.

© INDOSPORT
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTLionel Messi dikabarkan geram dengan Neymar lantaran menghalang-halangi Coutinho ke Barcelona.

Dinukil dari Daily Star, Messi kesal dengan perilaku Neymar tersebut. Pasalnya, pemain asal Argentina itu masih membutuhkan sosok Coutinho serta pemain bintang lainnya untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Neymar.

Neymar dan Philippe Coutinho memang dikenal sebagai sahabat baik. Keduanya sudah lama saling mengenal sejak lama dan telah bersahabat semenjak membela Timnas junior Brasil. Neymar pertama kali bertemu dengan Coutinho pada Maret 2008. Kala itu keduanya sama-sama dipanggil ke Timnas Brasil U-16 yang akan menjalani turnamen di Qatar dan Eropa.

5.1K