Rayakan Idul Adha di Indonesia, Pemain Asal Prancis Ini Sangat Antusias

Jumat, 1 September 2017 09:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar PS TNI saat memperkuat PSCS Cilacap di Piala Presiden 2017, Redouane Zerzouri. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar PS TNI saat memperkuat PSCS Cilacap di Piala Presiden 2017, Redouane Zerzouri.

Seluruh umat Muslim di seluruh dunia pada hari Jumat (01/09/17) ini tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1438. Hari raya yang kerap ditandai dengan penyembelihan hewan kurban baik Kambing atau Sapi dari umat Islam yang berkecukupan.

Hari raya ini juga tak terkecuali dirayakan oleh pemain anyar PS TNI, Redouane Zerzouro. Meski jauh dari tanah kelahirannya di Prancis, dia cukup senang dapat merayakan di Indonesia.

"Ya, kita merayakan Idul Adha. Tentu saya sangat excited merayakan di Indonesia," ucap Zerzouri, Jumat (01/09/17).

Meski jauh merayakan dari tanah kelahirannya, pemain asal Prancis ini menilai tidak ada yang berbeda. Baginya  setiap hari besar umat Islam sama saja baiknya di seluruh dunia.

"Saya rasa tidak ada bedanya. Sama saja, baik di Prancis atau di sini. Kita semua Muslim umat Islam sama saja mau dimana pun," tutup dia.

Redouane Zerzouri baru didatangkan PS TNI pada putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 musim ini. Sebelumnya, ia pernah perkuat Madura United di putaran pertama dan dirinya juga sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta.