Seperti Anak Kecil, Ini Aksi Jail Neymar-Coutinho

Senin, 4 September 2017 21:22 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Philippe Coutinho dan Neymar. Copyright: © getty images
Philippe Coutinho dan Neymar.

Meskipun para pesepakbola dituntut untuk berlatih terus menerus dan menampilkan performa terbaik guna membawa klub ataupun tim negaranya memperoleh kemenangan, bukan berarti para pemain berada di bawah tekanan yang begitu besar.

Hal itu nyatanya ditunjukkan oleh dua pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar dan Philippe Coutinho, yang sempat memperlihatkan 'tontonan' menarik. Pasalnya, kedua pemain itu menampilkan sisi kekanak-kanakan mereka, meskipun sudah berusia 25 tahun.

Saat ini, pemain Paris Saint-Germain dan Liverpool itu tengah membela Brasil untuk kembali melakoni laga lanjutan di babak Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (CONMEBOL) kontra Kolombia pada Rabu (06/09/17) dini hari WIB.

Dalam sesi latihan, terlihat bahwa Neymar dan Coutinho tengah asyik bermain dengan maskot dari Timnas Brasil.

Maskot bernama Canarinho itu harus menerima kejailan dari kedua pesepakbola tersebut. Awalnya, terlihat bahwa Neymar membungkukkan badannya tepat di belakang maskot berbentuk burung itu.

Setelahnya, dari arah depan, Coutinho mendorong maskot berwarna kuning itu. Akibatnya, sang maskot pun terdorong ke belakang dan terjatuh setelah tersandung badan Neymar dari arah belakang.

Usai keisengan kedua pemain itu, terlihat perasaan bahagia yang terpancar di wajahnya.

© Twitter/@BrazilStat
Neymar tertawa bahagia pasca menjaili maskot Timnas Brasil. Copyright: Twitter/@BrazilStatNeymar tertawa bahagia pasca menjaili maskot Timnas Brasil.

Kejailan tersebut mungkin bisa sebagai obat penenang hati, khususnya bagi Coutinho. Pasalnya, belakangan ini sang pemain selalu menjadi pusat perhatian setelah menjadi target utama Barcelona pasca ditinggal oleh Neymar.

Senyuman dan tawa yang diperlihatkan olehnya mungkin juga bisa menenangkan hati para penggemar. Sebab, sebelumnya Neymar pernah berujar bahwa Coutinho sedang berada dalam kesedihan yang sangat mendalam, meskipun sang pemain tetap memperlihatkan skill apik dan mencetak gol pada pertandingan kontra Ekuador pada 1 September 2017 kemarin.

© Mirror.co.uk
Philippe Coutinho. Copyright: Mirror.co.ukPhilippe Coutinho.

Sedikit informasi, saat ini Timnas Brasil sendiri telah dipastikan lolos untuk laga Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim berjuluk Little Canary itu menjadi tim pertama yang dipastikan lolos, menyusul Rusia yang sudah pasti lolos karena menjadi tuan rumah.

Hingga saat ini, total sudah ada enam tim yang lolos dari babak kualifikasi, yaitu Rusia, Brasil, Iran, Jepang, Meksiko, dan Belgia.

1.6K