Dihadang Suporter Timnas, Valentino 'Jebret' Simanjuntak Dilepas Setelah Bilang 'Ih Ih Ya Ampun'

Jumat, 8 September 2017 16:13 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© tribunnews.com
Valentino Simanjuntak sempat dihadang puluhan suporter Timnas Indonesia yang memintanya bilang 'ih ih ya ampun'. Copyright: © tribunnews.com
Valentino Simanjuntak sempat dihadang puluhan suporter Timnas Indonesia yang memintanya bilang 'ih ih ya ampun'.

Komentator bola yang tengah naik daun Valentino 'Jebret' Simanjuntak membuat tren baru di masyarakat dengan sebutan-sebutan lucu selama berlangsungnya sebuah pertandingan. Didapuk membawakan acara Piala AFF U-18 membuat Bung Jebret makin banyak penggemarnya. Mereka bahkan 'khatam' ungkapan-ungkapan kocak sepanjang laga yang keluar dari mulut Bung Jebret. Misalnya tendangan kelok 9, tendangan antar kota antar provinsi, dan entah apalah-apalah lainnya.

Tak hanya bikin ramai stdio, di luar studio pun Bung Jebret banyak yang menggemari. Bisa jadi seluruh suporter Timnas Indonesia sudah nge-fans dengan pria satu ini. Di mana pun dan kapan pun, banyak suporter Timnas minta foto bareng Valentino Simanjuntak. Terkadang penggemar juga memintanya mengungkapkan kata-kata seperti saat memandu pertandingan. 

Seperti di video ini, nih. 'Dihadang' kerumunan suporter mereka meminta Valentino Simanjuntak untuk teriak 'ih ih ya ampun', baru 'dilepaskan' Seperti apa kelucuannya? Simak videonya di bawah ini.

1.7K