Piala AFF U-18 2017

Lawan Vietnam, Model Seksi Ini Berharap Egy Maulana Cs Bisa Cetak 6 Gol

Jumat, 8 September 2017 15:40 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Keyakinan kepada skuat Garuda Nusantara untuk bisa meraih hasil maksimal di ajang Piala AFF U-18 2017 disampaikan oleh seluruh masyarakat. Kemenangan besar 9-0 atas Filipina, Kamis 07/09/17 lalu membuat masyarakat Indonesia, tim besutan Indra Sjafri itu kembali torehkan hasil bagus saat bertemu Vietnam. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas U-19. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTTimnas U-19.

Hal itu juga disampaikan oleh model seksi yang juga seorang bobotoh geulis, Chechylia Soo. Saat dihubungi INDOSPORT, wanita seksi yang pernah jadi model majalah dewasa ini mengatakan sangat yakin Egy Maulana Vikri cs bakal kembali menang besar saat melawan Vietnam, Senin 11 September 2017. 

"Semoga sih sama seperti lawan Filipina cuma aku prediksi sih 6 gol yah yang mereka ciptakan," kata Chechylia kepada INDOSPORT

Lebih lanjut, Chechylia mengatakan bahwa pemain-pemain muda Timnas saat ini memiliki bakat masing-masing dan sebetulnya tidak jauh berbeda dengan pemain muda dari negara lain. 

"Kaya Timnas U-19, aku percaya ketika mereka sekarang pun masih muda mereka sudah dapat memberikan hal terbaik untuk Indonesia, saat mereka senior pun mereka akan tetap seperti itu," kata model yang juga tergila-gila pada musik dangdut ini. 

© Instagram@chechyliasoo
Model cantik, Chechylia Soo. Copyright: Instagram@chechyliasooModel cantik, Chechylia Soo.

Chechylia bahkan menyebut bahwa perjuangan para pemain Timnas ini juga wajib mendapat dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia, karena hal itu sangat penting untuk Timnas. "Cuma terkadang, kita yang kurang mendukung," tambah Chechylia.

"Semoga kepercayaan dan harapan saya dan warga Indonesia yang lain ga terkecewakan ya mas," tutup wanita yang juga suka pada Barcelona dan Juventus ini. 

738