Piala AFF U-18 2017

Buat Nangis Filipina, Manajer Timnas Indonesia U-19 Terkejut

Jumat, 8 September 2017 13:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan merasa bangga akan raihan prestasi yang diraih Egy Maulana Vikri dan kolega. Terlebih, dia merasa terkejut setelah Indonesia mampu menang besar.

Timnas Indonesia U-19 membuat kemenangan besar dalam laga kedua babak penyisihan grup B Piala AFF U-18. Skuat Garuda Muda menang telak sembilan gol tanpa balas saat mengahadapi Filipina.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Filipina vs Indonesia Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHasil laga antara Indonesia vs Filipina.

Kemenangan besar ini pun disambut rasa bangga oleh manajer Timnas Indonesia, Roni Fauzan. Bahkan dia sampai terkejut akan besarnya kemenangan yang diraih.

"Alhamdulillah kita bangga dan senang atas kemenangan ini. Skornya saya kaget mampu menang dengan 9-0," ucap Ronni, Jumat (08/09/17).

Roni sendiri memang melihat perubahan besar dalam tubuh Skuat Garuda Nusantara. Terlebih pola permainan yang lebih matang mampu ditunjukkan pasukan Garuda.

"Anak-anak saya lihat semakin matang dalam bermain. Selain itu coach Indra juga melakukan rotasi dan berjalan baik," tambah dia.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTIndra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim.

Dengan kemenangan ini membuat langkah Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal semakin terbuka. Timnas Indonesia saat ini mengoleksi enam poin dari dua hasil kemenangan dan berada di puncak klasemen sementara Grup B.

Sementara tempat kedua sendiri saat ini diduki Vietnam dengan koleksi tiga poin,  yang di hari yang sama membantai Brunei Darussalam dengan skor telak 8-1.

2.7K