Piala AFF U-18 2017

Sebelum di Timnas U-19, Feby Eka Ternyata Punya Wajah Imut

Jumat, 8 September 2017 14:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang menjadi topik yang ramai dibicarakan oleh khalayak banyak. Tidak mengherankan mengingat Skuat Garuda Nusantara baru saja meraih kemenangan telak 9-0 kontra Filipina, Kamis (07/09/17) kemarin dalam laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017.

Tidak sedikit masyarakat yang berusaha mencari segala informasi mengenai Timnas U-19, termasuk kehidupan para pemainnya sebelum tergabung bersama dalam tim besutan Indra Sjafri.

Sebelumnya, INDOSPORT pernah memberitakan mengenai tampilan Egy Maulana Vikri, top skor sementara Timnas U-19 di Piala AFF U-18 2017 saat bakatnya ditemukan oleh Indra Sjafri.

Kini, INDOSPORT pun mendapat foto masa kecil pemain Timnas U-19 lainnya, yakni Feby Eka Putra, si bocah Sidoarjo yang berhasil mencetak hattric ke gawang Filipina.

Dilansir dari akun Instagram, @rere_yoga, saat masih kecil ternyata memiliki tampang yang lucu dan menggemaskan. Dari foto tersebut pun ditunjukkan bahwa Feby telah mencintai dunia kulit bundar sejak kecil.

Perubahan wajah imut Feby itu sendiri mulai berubah ketika dirinya menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dengan potongan rambut pendek dan alis tipis, wajah Feby itu ternyata tetap bertahan sampai sekaran.

Perlu diketahui, saat ini Timnas U-19 tengah perkasa di posisi puncak klasemen Grup B. Kemenangan 2-1 atas Myanmar dan 9-0 atas Filipina membuat Garuda Nusantara telah mengoleksi poin sempurna, yakni enam poin dari dua laga.

1.8K