Mertua Alvaro Morata: Sepakbola Tak Punya Masa Depan

Rabu, 13 September 2017 08:43 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: © getty images
Alvaro Morata, striker Chelsea.

Meski berstatus sebagai pemain bola tersohor, namun bukan berarti segalanya jadi mudah di dalam kehidupan. Termasuk urusan cinta. Hal ini pernah dirasakan oleh Alvaro Morata. Pria yang kini berlabuh di Chelsea tersebut mengisahkan peristiwa jatuh bangun memperistri Alice Campello.

Alice Campello adalah seorang blogger yang cukup ternama. Morata mengenalnya via Internet dan pertama kali melihat dia mengaku jatuh cinta. Dikutip dari thesun.co.uk, Morata lebih dulu yang menghubungi Campello dan gadis itu sama sekali tidak tahu siapa pria yang ada di posisi striker ini.

© dailymail.co.uk
Alice Campello dan Alvaro Morata. Copyright: dailymail.co.ukAlice Campello dan Alvaro Morata.

Campello yang berdarah Spanyol mendapatkan pesan singkat lewat Facebooknya dari Morata. Pilihan pesepakbola kelahiran Madrid, 23 Oktober 1992 ternyata tepat untuk menghubungi Campello via media sosial. Ini lantaran media sosial digunakan sehari-hari dalam pekerjaan Campello sebagai blogger.

Morata mengajak kenalan Campello dan tak sekedar itu, dia pun ingin ajak Campello 'jalan' bareng. Si cantik berambut panjang itu malah bengong lantaran gak kenal dengan Morata. Padahal saat itu dia cukup tersohor sebagai penyerang di Juventus. 

© dailymail.co.uk
Alice Campello istri Alvaro Morata. Copyright: dailymail.co.ukAlice Campello istri Alvaro Morata.

Gayung tak langsung bersambut, Morata justru dapat penolakan mentah-mentah dari orang yang kini sudah jadi mertuanya. Ya, ayah Campello melarang keras anaknya pacaran dengan pesepakbola. 

Menurut sang ayah, bintang lapangan hijau itu tak punya masa depan jelas. Demi membahagiakan sang ayah, Campello pun mengabaikan pesan dari Morata. Tapi rasa hati tak bisa dipungkiri. Mencari tahu soal Morata, Campello malah dibuat makin kesengsem. Jadilah Campello membalas pesan singkat Morata dan akhirnya jadian serta jalan bareng.

© dailymail.co.uk
Alice Campello istri Alvaro Morata. Copyright: dailymail.co.ukAlice Campello istri Alvaro Morata.

Setahun menjalin kasih, akhirnya mereka memutuskan menikah. Morata - Campello berjanji sehidup semati pada Juni 2017. Sang mertua mungkin telah memperbolehkan putrinya dipinang pesepakbola karena tahu jika gaji para penggocek si kulit bunda ini gak sedikit. Morata yang kini bergabung dengan Chelsea punya bayaran Rp2,69 miliar sepekan.