Liga 1

Dikalahkan Bhayangkara FC, Pemain Semen Padang Bakal Sulit Tidur

Sabtu, 16 September 2017 04:57 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Situasi pertandingan antara Semen Padang vs Bhayangkara FC. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Situasi pertandingan antara Semen Padang vs Bhayangkara FC.

Kapten Tim Semen Padang, Hengki Ardiles menyebut kekalahan yang didapat timnya dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (15/09/17) dipastikan membuat para pemain tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Karena itu, pemain dengan nomor punggung 11 itu menegaskan seluruh penggawa Kabau Sirah akan bertanggung jawab untuk menampilkan permainan terbaik pada laga-laga selanjutnya.

"Kami semua pemain bertanggung jawab atas sisa pertandingan. Sebagai pemain kami tidak akan tidur dengan kejadian ini, selanjutnya kami tetap semangat lagi, masih bisa. Kami akan kembali bangkit," jelas Hengki usai pertandingan.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Situasi pertandingan antara Semen Padang vs Bhayangkara FC. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTSemen Padang takluk 1-2 saat menjamu Bhayangkara FC.

Sepanjang pertandingan, Semen Padang memang seperti tampil tanpa adanya semangat juang. Meski mampu unggul melalui gol yang diciptakan Riko Simanjuntak pada menit ke-16.

Namun, tim tamu mampu membalikkan keadaan, setelah mencetak dua gol diparuh kedua melalui sundulan Otavio Dutra dan juga Ilija Spasojevic di masa injury time babak kedua.

Kekalahan tersebut membuat Semen Padang tetap di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Sedangkan Bhayangkara FC, kemenangan tersebut memastikan mereka tetap di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 49 poin.

Di sisi lain, pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar menyebut timnya cukup bernafsu untuk mencetak gol kedua pada saat kedudukan imbang 1-1, sehingga cukup lengah di lini pertahanan.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam konferensi pers pasca melawan Bhayangkara FC. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTPelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam konferensi pers pasca melawan Bhayangkara FC.

"Karena ingin menang, seluruh pemain naik pada menit akhir untuk mencetak gol namun kita lengah dan menyebabkan gol itu terjadi," kata dia.

Selanjutnya, Semen Padang akan melakoni laga tandang dengan menghadapi Persiba Balikpapan, Kamis (21/09/17) depan. Dan sisa waktu dalam beberapa hari ke depan akan dimaksimalkan Nilmaizar untuk mempersiapkan para pemainnya.

"Kami punya beberapa hari untuk persiapan. Kami akan mempersiapkan tim dengan maksimal. Nanti kita lihat bagaimana," pungkas Nil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
22%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%