Suaminya Disebut Kena Guna-guna, Istri Kurnia Meiga Angkat Bicara

Sabtu, 16 September 2017 04:04 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ratno Prasetyo/Indosport
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga. Copyright: © Ratno Prasetyo/Indosport
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

Menepinya Kurnia Meiga dari skuat Arema FC sedikit demi sedikit mulai menemukan titik terang. Pihak keluarga pun akhirnya mau memberikan keterangan terkait kondisi kiper utama Arema FC tersebut.

"Sekarang kondisinya sudah ada perkembangan. Tinggal masa penyembuhan saja," ujar istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir.

Zhia, sapaan akrabnya, juga menepis jika sakitnya Kurnia Meiga ada unsur mistis. Seperti perkembangan berita belakangan ini, penjaga gawang berusia 27 tahun itu dikabarkan tidak bisa melihat secara normal karena ada guna-guna.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETKurnia Meiga sempat dilaporkan terkena guna-guna.

"Tidak benar kabar itu. Awalnya dia merasa tidak enak badan. Setelah pemeriksaan ke dokter, ada gejala tifus dan demam berdarah," Zhia menuturkan.

"Tetapi untuk lebih jelasnya, saya tidak bisa menyampaikannya," imbuhnya.

Praktis, pernyataan Zhia itu pun relevan dengan yang dinyatakan pihak manajemen. Ruddy Widodo ketika memberikan keterangan resminya, juga menampik ada unsur mistis dengan kondisi Meiga.

© Dayerimon/INDOSPORT
Azizah, istri Kurnia Meiga Copyright: Dayerimon/INDOSPORTAzizah, istri Kurnia Meiga.

"Biar pihak keluarga saja yang memberikan keterangan soal kondisi kesehatan Meiga. Kami tetap memberikan support agar dia cepat sehat dan kembali ke lapangan," ucap General Manager Arema FC tersebut.

Kurnia Meiga sebelumnya memang dikabarkan sakit, beberapa hari sepulang dari lawatan ke Banjarmasin, saat Arema FC menghadapi Barito Putera. Sakit itu tak kunjung sembuh, hingga menyebabkan pemain didikan Diklat Ragunan Jakarta itu absen saat Arema menjamu PSM Makassar, 30 Agustus 2017 lalu.

Bahkan, adik kandung Almarhum Achmad Kurniawan itu absen dari rutinitas program latihan tim hingga lebih dari dua pekan ini.

382