Ibrahimovic: Waspada Hadirnya Ibra Versi Terbaru!

Minggu, 17 September 2017 08:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tom Jenkins / Contributor / Getty Images
Zaltan Ibrahimovic, striker Man United. Copyright: © Tom Jenkins / Contributor / Getty Images
Zaltan Ibrahimovic, striker Man United.

Zlatan Ibrahimovic menyebut jika ia akan membuat dirinya menjadi versi lebih bagus dari musim lalu, setelah mendapatkan cedera parah pada bulan April 2017 lalu.

Setelah melewati proses penyembuhan kurang lebih sekitar lima bulan lamanya, mantan pemain AC Milan, Inter Milan, dan Juventus ini pun mulai berangsur-angsur pulih dan menuju dalam kondisi yang membaik.

Tidak heran, jika pemain berpaspor Swedia ini berani memberikan peringatan kepada para lawan Manchester United nanti, jika ia akan kembali dalam bentuk yang lebih baik.

“Saya merasa membaik, saya sering latihan setiap hari sejak saya cedera saat itu. Tidak ada istirahat sama sekali. Ini adalah tantangan yang baru, tapi mental saya kuat dan saya fokus dengan tujuan, tidak ada yang bisa menghalangi saya,” jelas pemain yang juga pernah perkuat Barcelona tersebut kepada SkySports.

© Twitter@bulutangkisRI@ManUtd
Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United. Copyright: Twitter@bulutangkisRI@ManUtdZlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United di musim ini.

“Saya akan melewati semua rintangan, tidak ada masalah yang bisa menghentikan saya dan saya akan menghancurkan masalah itu demi mencapai target saya. Saat saya kembali bermain sepakbola nanti, saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tutur Ibra yang sebelumnya juga bermain bagi Paris Saint-Germai (PSG).

“Saya tidak akan kembali seperti dulu, karena saya akan kembali menjadi versi yang lebih baik dari yang lama. Bisakah hal itu dibayangkan nanti?” jelas Ibrahimovic.

Pemain berusia 35 tahun ini harus menepi sejak bulan April lalu kala membela Man United melawan Anderlecht di babak perempatfinal. Ibra harus menepi akibat cedera lutut yang memaksanya harus absen hingga bulan Januari 2018 mendatang.

 

Tell Jose I'm coming

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Menariknya lagi, pelatihnya di Man United, Jose Mourinho tanpa sungkan untuk mendaftarkan Zlatan Ibrahimovic dalam skuatnya di ajang Liga Champions 2017/18.

Jika melihat kalender Liga Champions, di bulan Januari 2018 maka kompetisi tersebut sudah melewat babak grup. Di mana nantinya pada babak 16 besar akan dimulai pada bulan Februari yang artinya, Mourinho merasa percaya diri tim besutannya lolos dari babak grup dan Ibra akan dimainkan di babak 16 besar tersebut.

1.8K