Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Borneo FC: Incar Kemenangan ke-6

Selasa, 19 September 2017 01:26 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport/sports.sindonews/kabarduniaterbaru
Prediksi Bhayangkara vs Borneo Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/sports.sindonews/kabarduniaterbaru
Prediksi Bhayangkara vs Borneo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Bhayangkara vs Borneo. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Bhayangkara vs Borneo.

Bhayangkara FC akan menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-25, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Rabu (20/09/17) sore WIB.

Bermain di laga kandang, tentu tak akan disia-siakan pasukan The Guardian untuk meraih tiga poin guna memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga 1. 

Menjamu Borneo FC, anak asuh Simon McMenemy bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka. Bhayangkara mengincar kemenangan keenamnya secara beruntun kala menjamu Pesut Etam. 

Hal tersebut bukan tidak mungkin untuk diraih, pasalnya meski mayoritas dihuni pemain muda, mental juara para pemain Bhayangkara kini sudah mulai teruji, hal tersebut dibuktikan kala menumbangkan Persipura dan Arema FC beberapa waktu lalu.

Selain mengincar kemenangan keenamnya, laga ini juga akan jadi ajang balas dendam Evan Dimas cs yang di putaran pertama lalu dikalahkan Borneo FC dengan skor 2-0.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Bhayangkara vs Borneo Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Bhayangkara vs Borneo

Namun, bukan hal mudah bagi Bhayangkara meraih kemenangan beruntun keenamnya melawan Borneo FC. Pasalnya anak asuh Iwan Setiawan dalam kondisi yang bugar, karena jeda istirahat yang cukup lama lantaran batal tanding melawan Persib Bandung. Secara stamina, Lerby cs dalam keadaan fit.

Dibawah asuhan pelatih baru, Iwan Setiawan, meski Borneo FC belum kunjung memperbaiki performanya, dirinya mampu memperbaiki catatan laga tandang Pesut Etam yang dalam beberapa laga tandang kerap kesulitan meraih kemenangan.

Bertandang ke Stadion Patriot, mereka datang dengan persiapan yang cukup matang. Selain itu, anak asuh Iwan Setiawan juga mengincar tiga poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Player to watch

Ilija Spasojevic

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC).

Meski baru didatangkan pada putaran kedua Liga 1, tak butuh waktu lama bagi Ilija Spasojevic untuk beradaptasi dengan skema permainan dari Simon McMenemy.

Pemain yang akrab dipanggil Spaso itu baru bermain dalam enam laga. Namun ia berhasil membawa pengaruh yang cukup besar dalam beberapa pertandingan terakhir bersama The Garudian. 

Dari enam laga yang telah dilakoni, dirinya telah mencetak empat gol dan satu assist. Terbaru, dirinya menjadi penentu kemenangan Bhayangkara saat mengalahkan tuan rumah Semen Padang. Bukan tak mungkin, ia kembali akan menjadi penentu kemenangan Bhayangkara nanti.

Lerby Eliandry

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Lerby Eliandry (Borneo FC) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Lerby Eliandry (Borneo FC)

Lerby Eliandry kembali menjadi andalan di lini depan Borneo FC. Striker berusia 25 tahun tersebut saat ini menjadi top skor di Pesut Etam dengan 10 golnya. Lerby juga menjadi penentu gol kemenangan di laga tandang terakhir mereka kala berjumpa dengan Gresik United.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bhayangkara vs Borneo Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Bhayangkara vs Borneo
107