Gara-gara Thomas Muller, Coutinho Gagal Ke Barcelona?

Kamis, 21 September 2017 00:02 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Thomas Muller, striker Bayern Munchen. Copyright: © getty images
Thomas Muller, striker Bayern Munchen.

Bayern Munchen dilaporkan menolak tawaran Liverpool untuk mendapatkan salah satu pemainnya, Thomas Muller bulan lalu. 

Sebuah media Jerman melaporkan bahwa skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut tadinya hendak menggantikan posisi Philippe Coutinho dengan bintang Bayern tersebut. 

Coutinho sendiri memiliki ketertarikan besar atas tawaran yang diberikan oleh Barcelona untuk bergabung bersama skuat yang digawangi oleh Lionel Messi dkk. 

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

Pada kenyataannya, Liverpool justru menolak 100 juta poundsterling dari Barcelona untuk mendapatkan Coutinho dari pelukan Klopp.

Rupanya, penolakan tersebut adalah buah dari kegagalan Klopp untuk mendapatkan Muller dari Bayern Munchen itu, sehingga dirinya masih harus menahan Coutinho. 

Barcelona sendiri sebenarnya tak menutupi keingingan besar mereka untuk memiliki pemain Brazil itu, terlebih lagi sejak penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain mencapai angka transfer tertinggi sepanjang sejarah sepakbola dunia.

Mengalihkan pandangan dari Coutinho, Barca akhirnya melirik pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele yang akhirnya memutuskan teken kontrak dengan Blaugrana. 

Meski harapan Coutinho untuk bergabung dengan Barca belum terpenuhi, namun dirinya berjanji pada para pendukungnya untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Liverpool.

© INDOSPORT
Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho. Copyright: INDOSPORTJurgen Klopp dan Philippe Coutinho.

"Liverpool adalak klub hebat yang mendunia. Saya disini dan saya akan memberikan yang terbaik seperti biasanya," ujar Coutinho dikutip Mirror. 

Kenyataannya, Liverpool belum memenangi lima laga manapun dan akan kembali menghadapi Leicester City dalam laga Liga Primer Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%