Liga 1

Gelandang Pengangkut Air Persija Waspadai 2 Pemain Arema FC

Sabtu, 23 September 2017 18:18 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© Twitter/@Persija_jkt
Gol semata wayang Sandi Sute antar Persija Jakarta menang atas Cilegon United. Copyright: © Twitter/@Persija_jkt
Gol semata wayang Sandi Sute antar Persija Jakarta menang atas Cilegon United.

Partai seru akan tersaji pada pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tim peringkat ketujuh dan keenam, Arema FC dan Persija Jakarta akan saling sikut meraih kemenangan, Minggu (24/09/17) besok.

Pemenang pertandingan ini dipastikan akan memiliki hak untuk duduk di posisi keenam klasemen sementara Liga 1. Sebab, Arema hanya berselisih dua poin dari Persija di tabel klasemen.

Untuk menggagalkan misi Singo Edan, julukan Arema FC, Sandi Darma Sute memiliki cara ampuh. Gelandang Macan Kemayoran tersebut bakal memanfaatkan sekecil apapun peluang yang dimiliki timnya untuk meraih kemenangan.

© Media Persija
Sandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers. Copyright: Media PersijaSandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Akan tetapi, Sandi tetap harus mewaspadai pergerakan pemain Singo Edan. Terutama, Esteban Vizcarra dan Ahmad Bustomi. Keduanya merupakan roh lini tengah permainan Arema.

“Saya sebagai perwakilan pemain harus optimistis bisa bermain bagus. Apalagi nanti saya akan berhadapan dengan senior saya seperti Vizcarra dan Bustomi dan pemain lainnya,” ucap Sandi Darma Sute pada sesi temu pewarta pra laga.

“Mereka punya kualitas masing-masing. Tapi, tentu mereka punya kelemahan dan itu yang akan kami manfaatkan,” jelas Sandi soal profil dua gelandang andalan Arema FC tersebut.

© Internet
Selebrasi Esteban Vizcarra Copyright: InternetSelebrasi Esteban Vizcarra

Sandi yang baru berulang tahun ke-25 pada 21 September lalu berharap pertandingan melawan Arema bakal memberinya kado manis. Tidak muluk-muluk, gelandang asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut berharap Macan Kemayoran pulang ke ibu kota dengan membawa poin.

“Ya, saya baru ulang tahun dan saya berharap semoga besok malam kita bisa mendapatkan kemenangan atau minimal satu poin dan kita tidak pulang dengan tangan hampa,” pungkas Sandi yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ahmad Bustomi saat jalani latihan. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAhmad Bustomi saat jalani latihan.
529