Liga 1

Dokter Persib Bocorkan Kondisi Para Pemain Jelang Laga Lawan Bhayangkara

Minggu, 24 September 2017 05:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

Menjelang pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/2017), kondisi pemain Persib Bandung mayoritas dalam keadaan bugar.

Kepastian tersebut disampaikan dokter tim Persib, Rafi Ghani seusai sesi latihan pamungkas yang berlangsung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (23/09/2017).

© Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTPersib bakal menjamu Bhayangkara di pekan ke-26 Liga 1.

Namun, segala sesuatu masih sangat mungkin terjadi hingga menjelang kick off, sehingga ia terus memantau pasukan Maung Bandung.

"Sejauh ini kondisi tim pada sesi latihan terakhir, semuanya dalam keadaan bugar untuk tempur besok menghadapi Bhayangkara," jelas Rafi.

Rafi menambahkan, pada pertandingan ke-25 ini, tim Maung Bandung belum bisa menurunkan dua pemain andalannya I Made Wirawan di posisi penjaga gawang dan Tantan di lini depan.

© Internet
I Made Wirawan (Persib) Copyright: InternetI Made Wirawan, kiper Persib.

Made dan Tantan terpaksa absen kembali, karena masih menjalani pemulihan, setelah sebelumnya mengalami cedera. Meski begitu, pelatih Persib, Emral Abus sudah mempersiapkan pemain untuk mengisi posisi penjaga gawang dan striker.

"Cuma Made masih latihan terpisah belum bareng sama yang lain, mungkin dalam waktu dekat bisa segera bermain kembali," ucap Rafi.

© suarabobotoh
Striker Persib Bandung, Tantan. Copyright: suarabobotohStriker Persib Bandung, Tantan.

"Kalau Tantan hasil MRI nya (Magnetic Resonance Imaging) akan diambil hari ini. Tapi dia dapat program latihan gak di lapangan, tapi di kolam renang dan sepeda statis," pungkasnya.

53