Liga 1

Ezechiel Absen Bela Persib Jadi Bonus Bhayangkara FC

Sabtu, 23 September 2017 19:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ramadhan
© Gita Agiet/INDOSPORT
N'Douassel, penyelamat Persib Bandung dari kekalahan atas Semen Padang. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
N'Douassel, penyelamat Persib Bandung dari kekalahan atas Semen Padang.

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat striker asingnya, Ezechiel N'douassel pada laga kandang menghadapi Bhayangkara FC pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/17).

Menurut pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, absennya Ezechiel yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu membuat Persib akan sedikit tumpul di lini depan. Karena, pemain asal Chad tersebut memiliki kualitas dan bisa memberikan kontribusi bagi tim.

Pemain Bali United tampak fokus saat berhadapan dengan Ezechiel NStriker asing Persib Bandung, Ezechiel N'douassel.

Meski begitu, tim Persib pasti sudah mengantisipasi absennya Ezechiel dengan menyiapkan pemain pengganti yang bisa mengisi posisi striker. Simon juga sudah mempersiapkan skema khusus menghadapi Persib.

"Saya pikir dia pemain bagus dan bekerja dengan baik sejak dia masuk. Tapi kehilangan satu striker yang selalu jadi starter dan selalu mencetak gol dan membuat assist bukan menjadi keuntungan untuk kami karena kami sudah punya rencana," kata Simon McMenemy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/09/17).

Pada pertandingan tandang kali ini, Bhayangkara FC menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif dan menjaga posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Simon sudah mempersiapkan pasukannya dengan maksimal, dan mengingatkan pasukannya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng Persib yang akang bermain di hadapan ribuan Bobotoh.

"Fakta soal absennya dia, oke itu menjadi bonus tapi kami sudah punya taktik melawan Persib. Siapapun yang main kami tetap memainkan cara yang sama," jelasnya. 

286