Usai Absen 7 Pertandingan, Kiper Andalan Persib Bandung Bisa Turun Lawan Persiba

Kamis, 28 September 2017 18:29 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

I Made Wirawan masuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang disiapkan dalam menghadapi Persiba Balikpapan di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Batakan, Minggu (01/10/17). Tak lagi didera cedera menjadi alasannya.

Padahal selama ini Made sendiri sudah absen dalam tujuh pertandingan yang telah dilalui Persib di Liga 1 2017. Terakhir ia dipercaya untuk tampil membela Persib saat berhadapan dengan PS TNI di laga perdana putaran kedua, 5 Agustus 2017 lalu.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Suasana latiha pemain Persiba Balikpapan. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTSuasana latihan pemain Persiba Balikpapan.

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani mengatakan bahwa kiper andalan Maung Bandung itu sudah tak lagi mengalami masalah. Cedera lutut kanan yang selama ini dialami sudah kunjung membaik. 

"Selama ini memang cedera Made tidak serius. Setelah ditangani saat ini secara keseluruhan sudah tidak mengalami masalah. Sudah tidak mengalami keluhan lagi. Jadi ikut dibawa ke Balikpapan," ujar Rafi di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (28/09/17).

Akan tetapi, Rafi belum bisa memastikan bahwa Made akan diturunkan atau tidaknya di laga nanti. Keputusan diserahkan kepada tim pelatih. 

"Main atau tidaknya itu urusan pelatih. Saya hanya merekomendasikan bahwa Made sudah siap untuk diturunkan dan menghadapi sebuah pertandingan," pungkasnya.

586