Prediksi PSG vs Girodins Bordeaux: Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 28 September 2017 21:16 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Paris Saint Germain vs Girondins Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Paris Saint Germain vs Girondins
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Paris Saint Germain vs Girondins Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Paris Saint Germain vs Girondins

Paris Saint-Germain (PSG) bakal meladeni perlawanan Girondins Bordeaux di Stadion Parc des Prices, Paris, pada pekan kedelapan Ligue 1 Prancis, Sabtu (30/09/17) malam WIB. Les Parisiens diyakini akan kembali menempatkan tiga penyerang berkelasnya saat menjamu Bordeaux. Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappé bakal menjadi trio penggedor PSG di lini depan.

Absennya Javier Pastore karena cedera, tak mengurangi kekuatan lini tengah PSG. Pasalnya PSG masih memiliki pemain sekelas Marco Verratti yang bakal menjadi jenderal lini tengah.

Meski demikian, Bordeaux juga berpotensi memberikan kejutan untuk PSG. Pasalnya, seperti halnya PSG, skuat yang diasuh Jocelyn Gourvennec ini juga belum menderita kekalahan hingga pekan ketujuh Ligue 1. Tak hanya itu, mereka juga memiliki pemain sayap tajam pada diri Malcom dan Francois Kamano.

Kedua pemain sayap itu memiliki statistik yang cukup meyakinkan sepanjang musim ini. Mereka telah membuat total lima gol dan delapan assists dari tujuh laga.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Paris Saint Germain vs Girondins Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Paris Saint Germain vs Girondins

PSG dan Bordeaux telah bertemu dalam 80 pertandingan, 30 di antaranya dimenangi PSG. Sementara 20 laga berakhir imbang dan 30 sisanya untuk kemenangan Bordeaux.

Saat ini PSG masih berada di puncak klasemen dengan 19 poin. Sementara Bordeaux berada di peringkat ketiga dengan meraih 15 poin. PSG berpeluang untuk terus menjaga trens positif yang diraih dalam tujuh laga sebelumnya.

Player to Watch

Edinson Cavani (PSG)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)

PSG akan mengandalkan ketajaman striker asal Uruguay, Edinson Cavani, untuk menjebol gawang Bordeaux. Berbekal tujuh gol dari 7 pertandingan di Ligue 1, mantan penyerang Napoli itu bakal menjadi ancaman serius pertahanan Bordeaux andai mendapatkan asupan umpan-umpan matang. 

Francois Kamano (Bordeaux)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Francois Kamano (Girondins) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Francois Kamano (Girondins)

Bordeaux  juga memiliki hulu ledak yang cukup berbahaya pada diri Francois Kamano. Pemain asal Guinea itu sudah mencetak 2 gol dan 4 assists di Ligue 1. Kamano juga dikenal memiliki kecepatan dan penetrasi yang berbahaya untuk membongkar lini pertahanan PSG.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Indosport Paris Saint Germain vs Girondins Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Indosport Paris Saint Germain vs Girondins
185