Liga 1

Persib Imbang Lagi, Shohei Ogah Terus Kecewa

Rabu, 4 Oktober 2017 09:35 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Yohanes Ishak
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Raut kekecewaan ditunjukkan para penggawa Persib Bandung usai ditahan imbang 2-2 saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (01/10/17) kemarin.

Sebab hasil tersebut membuat Persib masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan raihan 36 poin.

Seperti yang dirasakan Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Seharusnya menurut dia, kemenangan bisa didapatkan karena Persiba merupakan tim penghuni papan bawah dengan peringkat 17 klasemen sementara. Namun hasilnya, justru skor imbang kembali didapatkan.

© Twitter/@persib
Striker Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Copyright: Twitter/@persibPemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga.

"Ya tentu kecewa karena belum menang, padahal kita banyak peluang dan sudah unggul. Tapi hasilnya imbang lagi," ungkap Shohei.

Meski demikian, pemain asal Jepang ini enggan larut dalam kekecewaan. Sebaliknya hasil tersebut dijadikannya sebuah pembelajaran yang berharga untuk bisa lebih baik ke depannya.

© Indosport/Instagram Stadion Batakan
Persiba 2-2 Persib Copyright: Indosport/Instagram Stadion BatakanPersiba 2-2 Persib.

"Kita lihat sisi positifnya, kita belum kalah sampai saat ini. Mudah-mudahan pertandingan nanti Persib bisa menang. Pelatih akan perbaiki kekurangan kita," tegasnya.

Hasil imbang tersebut merupakan kali keempat diterima Persib Bandung secara beruntun. Tiga laga sebelumnya diciptakan saat berhadapan dengan Semen Padang 2-2, Bali United 0-0 dan Bhayangkara FC 1-1.

335