Winger Muda Bali United Kirim Doa untuk Timnas Indonesia

Rabu, 4 Oktober 2017 18:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Hari ini, Rabu (04/10/17) para pencinta sepakbola Tanah Air akan disajikan dua pertandingan menarik. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19 sama-sama melakoni laga persahabatan di Stadion Patrio Chandrabhaga, Bekasi.

Skuat Garuda Nusantara pimpinan pelatih Indra Sjafri akan memulai pertandingan lebih dulu melawan Kamboja U-19 pukul 18:30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan laga Skuat Garuda yang senior besutan Luis Milla melawan Kamboja yang dimulai pukul 21:00 WIB.

Seluruh masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak sabar melihat penampilan putra-putra terbaik Tanah Air memperlihatkan kemampuannya di lapangan hijau. Tidak terkecuali winger muda Bali United, Miftahul Hamdi.

Meski tidak termasuk dalam skuat yang akan bertanding, pemain kelahiran 13 Desember 1995 itu mengaku sangat tidak sabar untuk melihat dua pertandingan tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Indonesia vs Kamboja. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTTimnas U-19 lebih dulu bertanding menghadapi Kamboja U-19.

Ia pun memiliki doa khusus agar seluruh pemain Timnas Indonesia, baik senior maupun U-19 dapat menunjukkan permainan yang bagus. Secara khusus ia pun berharap rekannya di Bali United yang berada di Timnas Senior bisa membuat bangga Indonesia.

"Pastinya saya berharap semoga Indonesia bisa menang pada pertandingan nanti malam. Kita bermain di kandang sendiri jadi harus bisa memaksimalkan itu. Saya juga berdoa semoga teman-teman dari Bali United bisa menampilkan yg terbaik buat Timnas Senior," ujar Hamdi seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Indonesia Senior vs Kamboja Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comTimnas Indonesia senior menghadapi Kamboja mulai pukul 21:00 WIB.

Lebih lanjut, Hamdi juga memprediksi Skuat Garuda Nusantara bisa saja memperoleh kemenangan muda atas Kamboja U-19, apabila bermain seperti saat mengikuti Piala AFF U-18 2017 lalu.

© Internet
Miftahul Hamdi Copyright: InternetWinger muda Bali United, Miftahul Hamdi.

"Untuk Timnas U-19 juga saya yakin mereka bisa menang apabila melihat permainan mereka saat Piala AFF kemarin," jelasnya.

Sedikit informasi, di Timnas Indonesia senior sendiri terdapat lima orang pemain Bali United. Mereka adalah Ricky Fajrin, Muhammad Taufiq, Fadhil Sausu, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

18