'Salah Pencet', Drogba Dikira Cari Gara-gara dengan Messi

Rabu, 11 Oktober 2017 16:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Didier Drogba. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Didier Drogba.

Legenda Chelsea, Didier Drogba, kebingungan saat sejumlah penggemar Lionel Messi menyerang akun Twitternya. Padahal ia merasa tak pernah melontarkan cuitan yang menyinggung sang megabintang Barcelona tersebut.

"Ada masalah apa dengan Messi? Tolong jelaskan pada saya. Saya ingin tahu apa yang telah saya katakan atau lakukan? Saya tak mengerti."

Usut punya usut, rupanya para penggemar Messi gerah dengan unggahan Drogba sebelumnya. Pasalnya, ia menyukai salah satu cuitan yang terkesan menyindir pemain berjuluk La Pulga itu.

"Salah mengirim negaranya ke Piala Dunia sementara Messi hanya melakukan passing-passing," bunyi twit tersebut.

Padahal, Drogba hanya berniat memberi selamat pada Mohamed Salah yang dengan brace-nya, membawa Timnas Mesir melaju ke Piala Dunia lagi setelah 27 tahun penantian. "Bangga pada saudara saya @22mosalah. Anda menjadi pemimpin sejati dari negara Anda, mengingatkan saya pada Pantai Gading tahun 2006," cuit pesepakbola 39 tahun tersebut.

Lantas Drogba pun langsung mengklarifikasi bahwa ia tak ada secuil niat untuk cari gara-gara dengan Messi. "Oh, wow! Saya menyukai video tersebut karena saudara dan eks rekan setim saya membawa negaranya lolos kualifikasi. Saya tak punya waktu untuk mengkritik teman-teman saya atau pemain lainnya."

Tentu saja cuitan yang disukai Droga itu sudah tak berlaku lagi usai penampilan Messi dalam laga Argentina vs Ekuador pagi tadi, Rabu (11/10/17). Messi yang juga berperan sebagai kapten, mencetak hattrick dan memastikan La Albiceleste lolos ke Piala Dunia.

1.9K