PS TNI Waspadai Duo Brasil Milik Sriwijaya FC

Selasa, 24 Oktober 2017 20:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© Zainal Hasan/INDOSPORT
PS TNI dalam Jumpa pers. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
PS TNI dalam Jumpa pers.

PS TNI memiliki kewaspadaan saat akan menjamu Sriwijaya FC. Terutama mewaspadai ketajaman dua bomber milik Sriwijaya FC, Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

PS TNI akan menantang Sriwijaya FC dalam pekan ke-31 Gojek Traveloka Liga 1. Keduanya akan unjuk kebolehan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/17) besok. Menjamu Laskar Wong Kito, tim besutan Rudy Ekapriyambada mewaspadai ketajaman lini depan Sriwijaya FC.

© INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Rudy Eka Priambada saat sesi jumpa pers. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdhyaksaRudy Eka Priambada saat sesi jumpa pers.

"Setelah saya analisis, Sriwijaya memiliki kekuatan di sektor sayap. Rata-rata gol mereka datang dari crossing. Saya juga mewaspadai Beto dan Hilton di lini depan mereka," ucap Rudy Eka di Stadion Pakansari, Selasa (24/10/17).

Rasa khawatir eks pelatih Celebest FC ini terhadap duet Beto dan Hilton memang cukup beralasan. Sebab keduanya telah mengoleksi 12 gol bagi Sriwijaya.

Meski mewaspadai kekuatan Sriwijaya, Rudy tidak lupa membenahi kekuatan PS TNI. Terlebih timnya masih kerap lengah saat pertandingan akan berakhir.

"Kalau dari dua laga away yang saya evaluasi, kita kurang beruntung dan kurang fokus juga konsentrasi. Jadi untuk laga besok kita akan coba perbaiki," tambah dia.

Memang dalam dua laga terakhir PS TNI hanya mampu mencuri satu poin. Mereka berhasil mencuri poin saat tandang ke Arema Cronus. Namun saat bermain melawan Bali United PS TNI takluk dengan skor 1-2. 

72