Liga 1

Hampir Degradasi, Pelatih Persiba Ogah Menyerah

Kamis, 26 Oktober 2017 00:18 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan.

Meski sudah hampir pasti degradasi ke Liga 2 musim depan, namun Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi rupanya belum mau menyerah.

Kekalahan atas tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Andi Mattalata, Selasa (24/10/17), membuat posisi Persiba diujung tanduk.

Namun mantan Pelatih Diklat Salatiga itu justru mengatakan, dirinya dan para pemain Persiba tetap akan berjuang untuk memaksimalkan tiga pertandingan terakhir.

“Saya dan pemain tidak akan menyerah, karena kita masih ada beberapa pertandingan sisa,” ujarnya.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih sementara Persiba Balikapapan, Hariyadi. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPelatih Persiba Balikapapan, Hariyadi.

Bahkan Hariyadi menegaskan, sebelum kompetisi berakhir dirinya tidak akan pernah untuk menyerah. Ia akan terus berjuang semaksimal untuk mendapatkan hasil terbaik di akhir musim.

“Sebelum kompetisi di garis finish, kita masih akan tetap berupaya untuk terus berjuang,” ujarnya.

© Twitter @persibafc_media
Skuat Persiba Balikpapan. Copyright: Twitter @persibafc_mediaSkuat Persiba Balikpapan.

Setelah kalah dari Pasukan Ramang, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu membutuhkan keajaiban untuk bisa terhindar dari degradasi.

Pasalnya, hingga pekan ke 31 Persiba tak beranjak dari peringkat 17 klasemen sementara dengan poin 23. Persiba terpaut 8 poin dari Perseru Serui yang berada diperingkat 15 sebagai zona aman dengan poin 31.

75