Puji Mourinho, Bintang City Beri Sinyal ke Man United?

Minggu, 29 Oktober 2017 06:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Salah satu pemain bintang anyar Manchester City, Bernardo Silva tidak segan-segan untuk memuji pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho.

Bukan hanya karena sama-sama berkewarganegaraan Portugal, tetapi Silva menilai Mourinho telah memberikan banyak peranan yang membangkitkan sepakbola dari negara asalnya tersebut.

Meski demikian, pemain berusia 23 tahun ini mengaku jika sosok mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini adalah salah satu pesaing yang menarik.

© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho mendapat pujian dari Bernardo Silva.

Bahkan, Silva juga menegaskan dirinya siap bertemu dan mengalahkan tim besutannya Manchester United di musim 2017/18 ini.

“Jose Mourinho adalah pelatih yang sudah berperan banyak untuk sepakbola Portugal, dia memberikan warna yang baru untuk sepakbola kami. Dia adalah orang yang sangat saya kagumi dan hormati, kami belum lama bertemu di sebuah bandara dan saling berbicara sejenak,” jelasnya kepada ABola.

© INDOSPORT
Bernardo Silva, gelandang serang Man City. Copyright: INDOSPORTBernardo Silva, gelandang serang Man City.

“Dia merupakan rival, tidak suka bertele-tele, dan saya mau mengalahkannya. Tapi sekali lagi, dia adalah orang yang saya hormati dan kagumi,” tambahnya.

Bernardo Silva musim 2017/18 ini baru memperkuat Manchester City. Pada musim panas lalu, dirinya didatangkan dari klub asal Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Sebelumnya, Silva juga sering dikaitkan dengan Man United. Namun, dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester Biru yang ditangani oleh Pep Guardiola.

1.7K