Liga 1

Kim Jeffrey Antisipasi Atmosfer Panas yang Warnai Laga Persija vs Persib

Senin, 30 Oktober 2017 12:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ginanjar/Indosport
Caption Copyright: © Ginanjar/Indosport
Caption

Persib meraih hasil positif setelah sukses mengakhiri rekor delapan pertandingan mereka tanpa kemenangan di Liga 1 setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Jalak Harupat.

Hasil tersebut menjadi modal berharga Persib yang akan bertandang ke markas Persija di Stadion Patriot Candrbhaga, Jumat (03/11/17) mendatang. Bintang Persib, Kim Jeffrey, mengungkapkan atmosfer panas di laga melawan Persija merupakan sebuah keniscayaan.

“Kami tahu ini laga panas. Kami akan main di kandang mereka yang pasti akan penuh. Sedangkan Bobotoh tidak boleh datang. Pasti tekanan agak berbeda," ujar Kim dikutip laman resmi Persib.

© INDOSPORT/Gita Agiet
Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORT/Gita AgietKim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers.

Di putaran pertama, Persib yang kala itu menjadi tuan rumah tak mampu menaklukan Persija, kedua tim akhirnya bermain imbang 1-1. Oleh karena itu, penentuan siapa tim terbaik di antara keduanya mungkin dapat diputuskan di laga kedua ini.

“Melawan Persija, kami butuh kerja keras dan permainan yang lebih bagus. Menurut saya, Persija tim yang lebih bagus dari Mitra Kukar," tambah Kim.

"Melawan Persija, pastinya berbeda dengan Mitra Kukar. Saya tidak suka euforia terlalu tinggi. Mitra Kukar dan Persija adalah tim yang berbeda," tutupnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib vs Persija. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersib vs Persija.

Kemenangan atas Mitra Kukar membuat Persib kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin. Di sisi lain, Persija yang juga sukses membukukan kemenangan 2-1 atas Borneo FC jauh berada di atas Persib, yakni di peringkat enam klasemen sementara.

663