'Mahluk Misterius' Kiriman Staff PSG Bikin Mbappe Ketakutan

Selasa, 31 Oktober 2017 10:09 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Kylian Mbappe Copyright: © getty images
Kylian Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dibuat ketakutan oleh para staff klubnya tersebut usai pengambilan video rekaman ucapan untuk Hari Halloween. 

Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh PSG ke akun Youtube resmi mereka usai berhasil membuat Mbappe menjerit ketakutan.

Pengambilan video tersebut semula berisi wawancara terkait hal-hal yang ditakuti oleh Mbappe termasuk memberikan ucapan selamat Hari Halloween pada fans PSG.

Namun disela-sela pengambilan gambar, tiba-tiba lampu padam. Belum sampai beberapa detik, lampu kembali menyala namun muncul mahluk misterius dari samping yang mengejutkan Mbappe.

Sontak, peraih penghargaan Golden Boy itu terkejut hingga lompat dari tempatnya berdiri. Raut wajahnya begitu ketakutan sebelum tawa akhirnya pecah memenuhi ruangan melihat reaksi Mbappe.

Rupanya kemunculan mahluk misterius itu tak hanya mendatangi Mbappe, namun juga pemain PSG lainnya seperti Marco Verrati, Thiago Silva, Angel Di Maria, dan yang lainnya.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSG. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain PSG.

Mahluk misterius itu ternyata adalah salah satu staff PSG yang menyamar untuk menakuti para pemain dalam rangka merayakan Hari Holloween. 

Di sisi lain, Mbappe dan rekan-rekannya akan menghadapi Anderlecht pada laga lanjutan Grup B Liga Champions. Pertemuan antar keduanya mengingatkan kembali pada laga terakhir mereka, dimana PSG berhasil menekuk habis Anderlecht tanpa balas 4-0. 

2