Bola Internasional

Mencengangkan! Dybala Ucapkan Ulang Tahun Duluan ke Mantan Klubnya, Belum Move On?

Kamis, 2 November 2017 01:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Paulo Dybala merasa kecewa karena gagal mengeksekusi penalti kala melawan Lazio. Copyright: © INDOSPORT
Paulo Dybala merasa kecewa karena gagal mengeksekusi penalti kala melawan Lazio.

Tepat pada 1 November 2017, klub raksasa asal Italia Juventus merayakan hari jadinya yang ke-120 tahun. Klub yang berlokasi di Torino itu didirikan pada 1 November 1897 silam.

Berbagai ucapan selamat ulangtahun untuk Juventus mengalir dari berbagai kalangan. Namun ada hal yang sangat mencengangkan datang dari pemainnya sendiri, yakni Paulo Dybala.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram pribadi Dybala. Alih-alih mengucapkan selamat hari jadi untuk klub yang dibelanya, ia malah mengucapkan ulang tahun duluan kepada mantan klubnya, yakni Palermo.

 

Tanti auguri @palermocalcioit 💗🖤💗🖤 Momenti e ricordi indimenticabili!

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Lalu selang beberapa menit kemudian, Dybala baru mengunggah sebuah foto yang berisikan ucapan hari lahir untuk Juventus.

 

Vecchia Signora...120 anni portati benissimo 😜 . Grazie @juventus per farmi fare parte di questa splendida famiglia! #finoallafineforzajuventus ⚪️⚫️⚪️⚫️🎂

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Hal itu bisa jadi mengindikasikan kepada para suporter kalau Dybala belum bisa move on dari mantan klub yang membawanya bermain ke Serie A Italia.

Dybala sendiri sempat menjalami masa pendidikan bersama Palermo selama tiga tahun (2012-2015) sebelum akhirnya ditebus oleh Juventus pada tahun 2015 dengan nilai transfer 28 juta euro (sekitar Rp451,8 miliar).

Sedikit informasi, ternyata pada tanggal 1 November bukan hanya hari lahirnya Juventus namun juga klub yang bermarkas di Stadion Renzo Barbera, yakni Palermo.

Bedanya Juventus didirikan pada 1 November 1897 sedangkan Palermo dilahirkan tiga tahun kemudian tepatnya pada 1 November 1900. Namun ada catatan lain yang menuliskan kalau Palermo berdiri pada tahun 1898 oleh konsultan asal Inggris, Joseph Whitaker.

Well, selamat ulang tahun untuk Juventus dan Palermo.

666