Liga Europa

3 Hal Kunci Agar Montella Bisa Taklukan AEK Athens

Kamis, 2 November 2017 20:55 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan.

Raksasa Serie A, AC Milan, akan kembali berlaga pada lanjutan pertandingan ke 4 Grup D Liga Eropa, Jumat (3/11/17) dini hari WIB. AC Milan akan melawat ke markas klub Yunani, AEK Athens di Olympic Stadium.

AC Milan datang dengan modal kekalahan atas Juventus (0-2) pada pertandingan Serie-A pekan lalu. Padahal, Milan sempat bangkit dengan menghajar Chievo 1-4 di pekan sebelumnya.

Kekalahan atas Juve membuat mental skuat Montella meredup. Bahkan, posisi Montella di kursi kepelatihan pun mulai terancam.

Untuk bisa segera bangkit, Montella ingin menjadikan kemenangan melawan AEK Athens sebagai ajang menaikan moral para pemainnya sekaligus mengamankan posisinya di kursi kepelatihan. Di Liga Eropa, Milan masih belum terkalahkan dengan 2 menang, 1 seri.

Walau begitu, AEK Athens bukanlah lawan yang mudah. Pada pertemuan pertama di San Siro, Milan bermain imbang tanpa gol. Bahkan AEK Athens bisa saja mencuri gol. .

Untuk itu, ada 3 hal yang menjadi faktor kunci yang akan dilakukan oleh Montella untuk mendapatkan kemenangan melawan AEK Athens.

58