Di Video Ini Mesut Ozil Beri Tanda Merapat ke Manchester United 2018 Secara Gratis! Hah?

Jumat, 3 November 2017 13:32 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Sebuah video bikin terkejut beredar di Youtube berjudul dalam terjemahan bebas Bahasa Indonesia yakni 'Tahun 2049, Mesut Ozil Mengenang Masa-masa Kejayaan ...dan Newcastle?'. Saat rekaman itu diputar, terlihat wajah Ozil tua. Ternyata ini kisah dimana dia berada 32 tahun ke depan. 

Dalam penggalan video detik ke 22, ada kalimat yang artinya, "Mesut, kenapa kamu meninggalkan Arsenal pada 2018?", dan Ozil pun menjawab, "Kamu gak ada di zaman itu," ujar Ozil.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga menceritakan perlakuan kasar penggemar Arsenal padanya, itu yang akhirnya bikin dia pindah ke Manchester United! Duh. Simak nih videonya.

© Youtube
Mesut Ozil ke Manchester United? Copyright: YoutubeMesut Ozil ke Manchester United?

Makin diputar, videonya makin ngaco, terakhir malah disebutkan jika Arsene Wenger masih melatih Arsenal. Lalu lewatlah sebuah pesawat mini bertuliskan 'Pecat Wenger', hihihi.

Tenang, itu hanya video parodi yang dibuat oleh situs satir JOE.co.uk. Video aslinya ada di bawah ini, guys.

Jadi ini video tentang Mesut Ozil di masa depan dan dibuat oleh merek sepatu olahraga NIKE. Betul jika dia mengenang masa karirnya, namun sepanjang rekaman tersebut tak diungkapkan apakah dia benar-benar pindah ke MU. Simak nih.

Hehehe, terjawab kan? Jangan keburu nafsu melihat video Hoax ya. Namanya juga parodi.

3