Liga Primer Inggris

Lawan Chelsea, Mata: Balas Dendam Bukan Target Kami!

Jumat, 3 November 2017 01:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Playmaker Manchester United, Juan Mata menegaskan jika timnya tidak memiliki target untuk membalas kekalahan telak yang didapat timnya pada musim 2016/17 kemarin dari Chelsea di Stamford Bridge.

Mata yang juga merupakan mantan penggawa The Blues itu mengatakan jika yang terpenting dalam laga tersebut adalah timnya sekarang dapat membawa pulang tiga poin atau kemenangan berapa pun hasil akhirnya.

Tidak hanya itu, pemain asal Spanyol ini juga menegaskan jika selalu tidak mudah untuk menghadapi Chelsea, terlebih bermain di kandang mereka sendiri.

© INDOSPORT
Juan Mata (tengah) saat latihan bersama Man United. Copyright: INDOSPORTJuan Mata (tengah) saat latihan bersama Man United.

“Tidak ada, tidak ada niatan untuk balas dendam dalam benak kami. Chelsea memainkan permainan yang berbeda dari musim kemarin, jadi apa yang harus kita pikirkan adalah sekarang, kami punya waktu istirahat yang cukup, setelah itu kami akan pikirkan laga ini,” jelasnya dilansir Sportsmole.

© INDOSPORT
Cesc Fabregas (tengah) saat latihan bersama Chelsea. Copyright: INDOSPORTSkuat Chelsea saat sedang latihan.

“Bermain di kandang Chelsea itu selalu tidak mudah, tetapi kami akan tetap memberikan yang terbaik. Selalu sulit untuk melawan tim papan atas, tapi Anda harus tetap bisa menghadapinya, termasuk saya sendiri.”

“Sebenarnya banyak sekali tekanan di sekitar pertandingan, tapi bagaimanapun yang penting itu kami tetap memberikan permainan yang terbaik, berusaha untuk menang agar kami pulang ke Kota Manchester dengan tiga poin, itulah yang akan kami coba terus,” tutupnya.

Juan Mata akan memperkuat Manchester United melawan tuan rumah Chelsea dalam pertandingan ke-11 Liga Primer Inggris 2017/18 di Stamford Bridge. Laga ini akan disiarkan BeIN Sport 1 pukul 23:30 WIB.

1K