Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Everton Ingin Gaet Pelatih Burnley

Jumat, 3 November 2017 14:55 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Pelatih Burnley, Sean Dyche. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Burnley, Sean Dyche.

Usai memecat pelatih Ronald Koeman pada Oktober 2017 kemarin, Everton saat ini masih diarsiteki oleh David Unsworth yang menjadi caretaker tim. Namun The Sun mengabarkan bahwa The Toffees ingin menjadikan Sean Dyche sebagai manajer baru mereka.

Pasalnya, pemilik klub, Farhad Moshiri merasa percaya bahwa pelatih Burnley itu menjadi sosok tepat untuk mengambil alih tongkat kepelatihan klub. Pihak klub pun diberitakan siap mengaktifkan klausul penjualan pada kontrak Dyche mencapai 2,5 juta poundsterling (Rp44 miliar).

Sementara itu, salah satu pemain Liverpool saat ini tengah diincar oleh klub asal Bundesliga Jerman. Menurut pemberitaan Daily Star, Wolfsburg sudah mengakui bahwa mereka ingin mendapatkan tanda tangan striker Divock Origi.

© Internet
Divock Origi Copyright: InternetDivock Origi.

Beralih ke Tanah Spanyol, Barcelona nampaknya bisa sedikit bernapas lega terkait perekrutan pemain Schalke 04, Leon Goretzka. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barca saat ini sudah selangkah lebih maju daripada Liverpool yang juga turut mengincar sang pemain.

Beredar pula spekulasi bahwa seandainya Blaugrana merekrut pemain berusia 22 tahun itu, kemungkinan pihak klub Barcelona akan menghentikan perburuannya pada Philippe Coutinho.

© INDOSPORT
Leon Goretzka, gelandang serang Schalke 04. Copyright: INDOSPORTLeon Goretzka, gelandang serang Schalke 04.

Berikut INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Jumat (03/11/17).

Chelsea

Keperkasaan yang berhasil diperlihatkan pada musim kemarin hingga meraih trofi Liga Primer Inggris sayangnya tidak bisa kembali ditampilkan di musim ini. Sebab, Chelsea harus mengalami keterpurukan di kompetisi yang dilakoni di musim ini.

© INDOSPORT
Charly Musonda Jr, gelandang serang muda milik Chelsea. Copyright: INDOSPORTCharly Musonda Jr, gelandang serang muda milik Chelsea.

Akibat performa yang tak kunjung membaik, salah satu pemain muda The Blues, Charly Musonda pun dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge pada Januari 2018 nanti. Menilik hal itu, Arsenal pun diberitakan ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengamankan jasa Musonda, dikutip dari The Sun.

Manchester City

Klub asal Liga Primer Inggris, Manchester City diberitakan tengah memasang mata pada pemain Southampton, Ryan Bertrand. Pria berusia 28 tahun itu ingin diboyong ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin yang berlangsung Januari mendatang.

© INDOSPORT
Pemain Southampton, Ryan Bertrand. Copyright: INDOSPORTPemain Southampton, Ryan Bertrand.

Media ESPNFC pun mengabarkan bahwa The Citizens telah menyiapkan dana besar mencapai 30 juta poundsterling atau Rp528 miliar guna mendapatkan tanda tangan sang pemain. Ada pun laporan bahwa pelatih Pep Guardiola sudah mengirim orang-orangnya untuk melakukan pengecekan pada performa sang pemain.

Manchester United

© Stu Forster/Getty Images
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw. Copyright: Stu Forster/Getty ImagesBek sayap Manchester United, Luke Shaw.

Media ternama Inggris, The Sun mengabarkan bahwa pelatih Jose Mourinho akan melepas salah satu pemainnya, Luke Shaw dari Old Trafford pada Januari mendatang dengan status pemain pinjaman. Sebelumnya, sang pemain sendiri juga sudah memperlihatkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford lantaran kurangnya waktu bermain dan hubungan yang sudah rusak dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Paris Saint-Germain

Pemain muda Paris Saint-Germain, Goncalo Guedes yang saat ini tengah dipinjamkan ke Valencia menyatakan bahwa dirinya merasa tidak percaya diri terkait masa depannya di Parc des Princes, dikutip ESPNFC.

© INDOSPORT
Goncalo Guedes, gelandang serang Valencia. Copyright: INDOSPORTGoncalo Guedes, gelandang serang Valencia.

Namun sebelumnya turut beredar laporan bahwa pria berusia 20 tahun tersebut diinginkan oleh pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk bergabung bersama mereka. Sebab, Ronaldo ingin Guedes bisa menggantikan posisi Gareth Bale, sebagaimana diberitakan Sportsmole.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%