Legenda AC Milan Berharap Ramalannya di Final Liga Europa 2017/18 Terjadi

Sabtu, 4 November 2017 06:03 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Fillippo Inzaghi memang merupakan salah satu pemain yang sukses saat berseragam AC Milan. Inzaghi pernah membawa Milan dua kali menjuarai Liga Champions. Maka tidak heran jika Inzaghi memiliki harapan untuk AC Milan di Liga Europa. Dan untuk Lazio, harapan Inzaghi tercipta karena adiknya Simone Inzaghi merupakan pelatih dari Lazio.

© INDOSPORT
Filippo Inzaghi selebrasi saat masih jadi pemain. Copyright: INDOSPORTFilippo Inzaghi selebrasi saat masih jadi pemain.

Apa sebenarnya harapan Inzaghi untuk Milan dan Lazio di Liga Europa musim ini? "Impian saya adalah agar Milan dan Lazio mencapai final Liga Europa" kata Inzaghi kepada Gazzetta della Sport. 

"Saat saya melihat Stadion Olympic Athens, saya memikirkan sesuatu yang luar biasa. Saya berharap Stadion Olympic Athens dapat membawa keberuntungan untuk Milan, di mana mereka dapat memulai dari sana untuk kembali ke puncak" lanjut Inzaghi.

"Habitat asli Milan adalah Liga Champions, namun sekarang mereka harus mulai dari bawah. Dan jika Liga Europa yang harus mereka jalani, mereka harus menghadapinya dengan kepala tegak tanpa harus menunjukkan kesombongan" terang Inzaghi dilansir dari Gazzeta della Sport

"Ngomong-ngomong, Liga Europa memberikan saya sebuah mimpi. Mimpi itu adalah Milan melawan Lazio di partai final. Hal itu akan melibatkan keluarga dan karier sepakbola saya, adik saya dan Milan. Itu akan menjadi sesuatu yang sempurna" tutup Inzaghi.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSimone Inzaghi bersama Lazio

Bagaimana menurut para pembaca INDOSPORT? Mampukah Milan dan Lazio mencapat partai final Liga Europa?

194