Liga 1

Tak Sepanas di Lapangan, Penggawa Persija Jenguk Kim Kurniawan

Sabtu, 4 November 2017 01:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Persib Bandung kalah 0-1 dari Persija Jakarta dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Duel klasik ini pun mengakibatkan Maung Bandung sudah harus kehilangan salah satu gelandangnya, Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain berdarah Jerman itu mendapatkan tekel keras dari Rudi Widodo di babak pertama.

 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan Kim telah dibawa ke rumah sakit lantaran pemain 27 tahun itu mengalami cedera patah kaki.

"Kaki Kim patah, sebenarnya tadi yang mestinya kena tekel Haryono untung ia dapat menghindar," ujar Umuh Muchtar dilansir dari PRFMnews.

Akun @persib_official melaporkan bahwa Kim mengalami cedera patah tulang fibula dan harus beristirahat 12 sampai 16 minggu ke depan. 

Usai pertandingan, Rudi Widodo pun langsung menjenguk Kim di hotelnya. Ini terlihat dari unggahan sang penyerang sayap di akun Instagramnya, @r.widodo10.

"Mohon maaf atas kejadian tadi, tidak ada niatan untuk mencederai. Semoga cepat sembuh friend @kimkurniawan, semoga bisa cepat kembali bermain lagi," tulisnya dalam keterangan foto.

 

Mohan maaf atas kejadian td,tidak ada niatan untuk mencederai. Semoga cepat sembuh friend @kimkurniawan ,semoga bs cepat kembali bermain lagi. . . #satuprofesi #Respect #maaf #kitasatu #kimkurniawan #RW10

A post shared by Rudi widodo (@r.widodo10) on

2.8K