Anak Cristiano Ronaldo Kembali Pamer Skill Tingkat 'Dewa'

Minggu, 5 November 2017 15:10 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Ronaldo Jr nampaknya telah mewarisi kemampuan dan bakat dari sang ayah, Cristiano Ronaldo, setelah mampu mencetak gol yang cukup mengesankan di hadapan sang mega bintang Real Madrid tersebut.

Sehari sebelum menjamu Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu, pada Senin (06/11/17) dini hari WIB, Ronaldo menyempat diri untuk menyaksikan anaknya bertanding.

Sang anak yang berusia 7 tahun itu terlibat dalam pertandingan di atas lapangan berpasir. Berhasil memanfatkan bola hasil kesalahan pemain lawan, ia  lantas melesatkan tendangan terukur yang sukses berbuah gol.

Ronaldo yang merekam aksi anaknya itu langsung mengunggahnya ke akun instagram pribadinya dengan caption emoji ‘bola dan ciamik’.

 

⚽️👌

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Alhasil, unggahan bintang asal Portugal itu pun hingga saat ini sudah ditonton 8,5 juta orang dan mendapat like 2,5 juta warganet.

Ronaldo Junior sendiri bukan kali ini saja pamer skill mengolah si kulit bundar. Saat rumahnya dikunjungi legenda Machester United, Rio Ferdinand untuk melakukan sesi wawancara, Ronaldo Jr sempat memperlihatkan tendangan bebas mematikannya.

 

Check out the trailer of my conversation with @rioferdy5 To watch the full version go to: https://youtu.be/yBjBEGRacJc #Mercurial #CR7 #NikeFootball

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

6K