Serie A Italia

3 Kandidat Kuat yang Layak untuk Gantikan Montella di AC Milan

Minggu, 5 November 2017 14:46 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© acmilan.com
Pelatih tim Primavera AC Milan, Gennaro Gattuso. Copyright: © acmilan.com
Pelatih tim Primavera AC Milan, Gennaro Gattuso.

Senin (06/11/17) dinihari nanti AC Milan akan lakoni pekan ke-12 Serie A Italia. Mereka akan kembali jalani laga tandang ke markas Sassuolo, Mapei Stadium. Meski saat ini sang lawan juga berada di kondisi tak bagus dan berada di satu tingkat dari zona merah degradasi, Sassuolo tetap bukan lawan yang mudah dikalahkan. 

Setelah meraih hasil imbang tanpa gol di ajang Liga Europa dan sebelumnya dikalahkan Juventus dua gol tanpa balas di pekan ke-11 Serie A, kinerja Montella memang tengah mendapat sorotan dari suporter AC Milan. 

Mayoritas mengingatkan direksi AC Milan untuk segara memecat mantan striker AS Roma dan Sampdoria tersebut. Ketidakmampuan Montella untuk mengatur kesebelas pemain anyar rekrutannya di bursa transfer dianggap salah satu penyebab utama Montella sudah tak diinginkan lagi oleh para suporter. 

Andai memang akhirnya Montella diputus hubungan kerjanya oleh direksi, siapa kira-kira pelatih yang memang layak untuk jadi juru taktik bagi Antonio Donnarumma dkk? Berikut 5 kandidat pelatih yang layak untuk gantikan posisi Montela untuk pembaca setia INDOSPORT: 

452