Sepakbola Eropa

Dirumorkan Akan Dipecat, Begini Hitung-hitungan Nasib 3 Pelatih Klub Besar Ini

Minggu, 5 November 2017 16:27 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan.

Beberapa nama pelatih hebat dari masing-masing klub besar saat ini tengah dalam kondisi terancam pemecatan. Hal tersebut tak lepas dari buruknya performa yang ditargetkan oleh manajemen klub-klub itu sendiri.

Seperti AC Milan, misalnya. Telah menggelontorkan lebih dari 180 juta euro pada bursa transfer musim panas kemarin, kondisi I Rossoneri pun tak kunjung membaik di hingga saat ini, dengan terdampar di posisi delapan klasemen sementara Serie A Italia.

© Twitter/@ACMilan
Skuat AC Milan. Copyright: Twitter/@ACMilanSkuat AC Milan.

Selain itu, ada nama Real Madrid yang kini berada di posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol. Posisi yang sangat tidak layak untuk penguasa Eropa selama dua kali berturut-turut, terlebih Madrid sendiri merupakan jawara bertahan La Liga Spanyol. Hal tersebut diperparah dengan selisih 11 poin dari sang rival abadi, Barcelona, di puncak klasemen.

Sementara dari Tanah Inggris, adalah Chelsea dengan Antonio Conte-nya yang dihadapkan dengan nasib buruk. The Blues, seperti biasa, kerap melakukan sistem pergantian pelatih dalam beberapa tahun belakangan bila memang pelatih tersebut tak memberikan atau sesuai ekspektasi yang diinginkan oleh Roman Abramovich.

Ketiganya pun diprediksi akan didepak pasca pertandingan akhir pekan ini. Melihat hal tersebut, INDOSPORT pun mencoba merangkum hitung-hitungan yang akan terjadi pasca pertandingan akhir pekan ini.

135