5 Bidadari Cantik di Balik Kegemilangan Bali United Musim Ini

Selasa, 7 November 2017 11:40 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Bali United berada diambang juara Liga 1 usai menang tipis 1-0 atas PSM Makassar dalam duel di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Senin (11/6/17) malam WIB.

Bali United kini menghuni peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 65 poin dari 33 pertandingan. Tentu, tak ada yang memprediksi Bali United bisa trengginas di Liga 1.

Maklum, di awal musim, Serdadu Tridatu sempat terseok-seok dan diprediksi masih menjadi tim medioker seperti di Indonesia Soccer championship (ISC) A 2016 lalu. Namun, Bali United bersama Bhayangkara FC saat ini saling berebut kesempatan merebut titel juara Liga 1 untuk kali pertama.

Pemain-pemain andalan Bali United juga seperti bermain kesetanan di atas lapangan. Mereka tampil mencoba selalu mengerahkan kemampuan 100 persen demi membawa klub kebanggaan masyarakat Bali itu memetik tiga poin.  

© Instagram/@elfvoetbalmagazine
Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden. Copyright: Instagram/@elfvoetbalmagazineIrfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden.

Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan para pemain Bali United ternyata salah satunya berasal dari para pendamping mereka. Wanita-wanita cantik itu mendukung penuh pasangan mereka ketika berada di lapangan maupun di luar lapangan.

Jika nantinya anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro sukses menjadi juara Liga 1 musim 2017, keluarga menjadi yang pertama mereka ikut sertakan untuk berpesta. Wanita-wanita cantik yang tak lain merupakan pasangan para pemain Bali United akan turut dalam perayaan juara. 

Berikut ini INDOSPORT merangkum 5 wanita cantik dibalik peforma apik Bali United di Liga 1 Indonesia tahun 2017.

881