LIGA 1

Hadapi Bhayangkara di Laga Krusial, MU Ditinggal Tiga Pemain Kunci

Selasa, 7 November 2017 15:19 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT.
Para pemain Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.
Para pemain Madura United.

Madura United akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Bangkalan pada Rabu (08/11/17) besok.

Dalam laga krusial tersebut, tuan rumah Madura United harus bermain tampa kekuatan terbaiknya, karena kehilangan tiga pemain kunci.

Ketiga pemain tersebut masing-masing Dane Milovanovic, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo. Ketiganya terpaksa absen karena alasan berbeda.

Milovanovic belum bisa tampil akibat cedera punggung yang dideritanya sejak beberapa pekan terakhir. Sementara Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo, harus absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

"Selain Dane (Milovanovic) yang masih pemulihan cedera, dua pemain dipastikan absen saat menjamu Bhayangkara FC, yaitu Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo karena akumulasi kartu kuning," kata Media Officer Madura United FC Tabri S Munir seperti dikutip dari Beritajatim.

© Instagram/@@MaduraUnitedFC
Greg Nwakolo di laga melawan Barito Putera. Copyright: Instagram/@@MaduraUnitedFCGreg Nwakolo di laga melawan Barito Putera.

Kehilangan tiga pemain andalannya jelas menjadi momok tersendiri bagi Laskar Sapeh Kerab, apalagi mereka akan menjalani laga krusial melawan Bhayangkara FC yang juga berambisi menjuarai kompetisi Liga 1.

Saat ini Madura United masih berada di posisi empat klasemen dengan torehan sebanyak 60 poin dari 32 laga, sementara Bhayangkara FC berada di posisi runner up dengan raihan sebanyak 63 poin dari 32 laga yang dijalani. 

88