Kocak, Pegulat Smackdown Sindir Manchester United di Atas Ring

Selasa, 7 November 2017 16:02 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dua bintang WWE melakukan aksi kocak sebelum berlaga di Manchester Arena dalam Monday Night Raw kemarin. Dengan tubuh besar dan kekar, mereka mengenakan jersey Livepool di atas ring. 

Di Manchester Arena dalam laga lanjutan Raw tersebut, keduanya akan berhadapan dengan dua bintang gulat pesaing mereka, Seth Rollins dan Dean Ambrose.

Mereka adalah Cesari dan Shemaus yang memasuki arena gulat tersebut dengan menggunakan seragam lengkap dari klub Inggris asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Bukan tanpa alasan mereka mengenakan jersey the Reds tersebut. Rupanya, kedua bintang tersebut ingin menyindir para fans Manchester United yang dipastikan hadir juga diantara bangku penonton. 

Bak ingin pamer, keduanya memasuki ring dan berlenggak lenggok menunjukkan pakaian yang mereka kenakan. Mengingat momen tak menyenangkan yang dialami oleh Man United beberapa waktu lalu berhasil ditahan imbang oleh Liverpool. 

Di sisi lain, Manchester United dalam laga terakhir mereka behasil ditekuk oleh Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge dengan skor 1-0, lewat gol Alvaro Morata.

Skuat asuhan Mourinho itu sendiri kini masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara, namun dengan poin yang cukup tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Manchester City dengan raihan 31 poin.

41