5 Laga Yang Bisa Hancurkan Harapan Man United Juara Liga Primer Inggris

Rabu, 8 November 2017 16:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Suka atau tidak, beginilah keadaan yang tengah dihadapi oleh Manchester United. Berbagai kritikan datang, bahkan ada juga para fans mereka sendiri yang merasa tidak senang dengan gaya permainan yang diperagakan oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Meski United saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, 2017/18, namun nyatanya hal itu tak membuat mereka merasa puas.

Ya, kritikan itu pertama kali datang saat Man United menahan imbang 0-0 sang rival seteru, Liverpool dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Primer Inggris 2017/18 di Anfield.

Dalam laga tersebut, Mourinho dianggap tidak mengincar kemenangan karena hanya bermain bertahan dan tidak menyajikan permainan yang menyerang.

Terakhir pada akhir pekan kemarin, saat Mourinho juga gagal meraih kemenangan saat melawan mantan klub asuhannya, Chelsea. Di mana dalam laga tersebut United dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1.

Hasil ini membuat tim Setan Merah langsung dianggap oleh berbagai kalangan jika peluang mereka meraih gelar juara bisa sirna dalam waktu dekat.

Apalagi, dalam beberapa laga ke depan ada pertandingan yang dianggap krusial yang juga bisa menghilangkan harapan Paul Pogba cs untuk meraih gelar juara Liga Primer.

Siapa sajakah itu? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya:

566