Catat Rekor! Persija Jadi Tim dengan Kehadiran Penonton Terbanyak di Liga 1

Kamis, 9 November 2017 10:25 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Gelaran kompetisi Liga 1 musim 2017 hampir berakhir dengan menyisakan beberapa laga. Bahayangkara FC yang sementara berada di puncak klasemen selangkah lagi akan menjadi kampiun Liga 1.

Beberapa hal menarik dan tidak diduga telah terjadi di gelaran kompetisi kali ini. Seperti pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United yang diwarnai 11 hukuman kartu.

Banyak hal menarik lainnya, namun sebuah catatan tak biasa dicetak tim asal Ibukota Persija Jakarta.

Pada gelaran kompetisi Liga 1 tahun ini Persija Jakarta hampir dipastikan menjadi tim dengan angka kehadiran penonton terbanyak di Liga 1, dengan total 391.859 penonton.

Para pendukung tim Persija Jakarta yang dikenal dengan sebutan The Jakmania selalu memenuhi Stadion saat tim kebanggaannya bertanding.

© Herry ibrahim/INDOSPORT
Para penggawa Persija Jakarta menyanyikan lagu Salam Satu Jiwa bersama suporter usai pertandingan. Herry ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry ibrahim/INDOSPORTPara penggawa Persija Jakarta menyanyikan lagu Salam Satu Jiwa bersama suporter usai pertandingan. Herry ibrahim/INDOSPORT

Dihimpun Indosport.com dari berbagai sumber, Hal tersebut di dapat Persija Jakarta setelah menggelar 17 laga kandang (termasuk laga closed door vs Sriwijaya FC).

Sebuah rekor dan catatan tersendiri yang berhasil diraih tim Persija Jakarta pada kompetisi tahun ini.

© Internet
Supporter Persija Jakarta Copyright: InternetSupporter Persija Jakarta
 
934