Liga 1

3 Pemain Persija yang Bakal Bertahan Musim Depan

Selasa, 7 November 2017 19:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Gojek Traveloka Liga 1 tinggal menyisakan satu laga lagi untuk mengakhiri musim perdananya setelah dibekukan oleh pemerintah beberapa tahun lalu.

Meski masih menyisakan satu laga, beberapa klub Liga 1 telah melakukan sejumlah evaluasi terhadap performa tim pada musim ini, yang berimbas panasnya bursa transfer pemain.

Salah satu klub yang meramaikan bursa transfer pemain adalah Persija Jakarta. Kabarnya manajemen Persija akan melakukan evaluasi, terhadap performa pemain pada musim ini.

Rumornya ada beberapa pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, namun ada juga pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan. Skuat Macan Kemayoran diprediksi akan dirombak total guna bisa bersaing dengan klub-klub papan atas musim depan.

Hal senada juga katakan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra, pelatih berusia 43 tahun itu sudah menyiapkan materi pemain untuk musim depan, andai kontraknya diperpanjang musim depan.

"Pasti sudah ada beberapa pemain lokal mayoritas yang ingin didatangkan," kata Teco.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta.

Hal tersebut sangat wajar dilakukan oleh manajemen Persija, mengingat performa tim yang cukup mengecewakan pada musim ini, yang hanya bisa bersaing di papan tengah klasemen ketimbang berebut gelar juara.

Lantas siapa saja pemain yang bakal aman dari bongkar pasang dan bertahan membela Persija Jakarta di musim depan? Berikut INDOSPORT mencoba menerka pemain yang akan bertahan di skuat Macan Kemayoran:

766