Liga 1

Pelatih PSMS Soroti Kelemahan Lini Bawahnya

Sabtu, 11 November 2017 16:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

PSMS Medan tengah bersiap menghadapi laga keduanya menghadapi Martapura FC, Senin (13/11/17) sore nanti. Kendati tak memiliki persiapan khusus, namun ada hal yang kini menjadi perhatian khusus sang arsitek Djajang Nurdjaman.

Di antaranya yakni fokus pemain yang sering hilang di penghujung laga. Hal itu terlihat kala PSMS Medan harus kebobolan dari Kalteng Putra FC di menit-menit akhir jelang laga berakhir.

Hal itu pun menjadi evaluasi buat eks pelatih Persib ini. Dirinya pun tak pernah bosan mengingatkan para pemainnya selalu untuk terus konsentrasi dan fokus hingga berakhirnya laga.

"Tidak ada persiapan khusus. Namun saya selalu ingatkan untuk tetap fokus dan konsentrasi terutama di menit-menit akhir," sebut Djajang, Sabtu (11/11/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara pemain PSMS Medan vs Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel udara pemain PSMS Medan vs Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kapten tim, Legimin Rahardjo pun mengakui jika tak ada persiapan khusus yang dilakukan pelatih jelang laga kedua mereka di fase delapan besar.

"Sepertinya belum ada persiapan khusus, paling hanya mengikuti latihan sore aja. Tapi kita memang selalu diingatkan agar tidak lengah sampai laga berakhir," terang Legimin.

21