Liga 2

Selangkah Lagi ke Semifinal Liga 2, PSMS Tak Mau Gegabah

Sabtu, 11 November 2017 20:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara pemain PSMS Medan vs Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara pemain PSMS Medan vs Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kemenangan perdana PSMS Medan di babak delapan besar Liga 2 kala menghadapi Kalteng Putra FC, Kamis (09/11/17) lalu menapakkan sebelah kakinya ke babak semifinal.

Kendati berpeluang besar, namun sang arsitek, Djajang Nurdjaman tak mau gegabah. Apalagi, eks pelatih Persib Bandung ini menganggap lawan berikutnya memiliki kecepatan dan pressure yang bagus.

"Saat main dengan Persis Solo kita lihat Martapura mainnya cepat dan sangat bagus menekan lawan sehingga bisa menang. Jadi kita tidak ingin gegabah dan harus konsentrasi," terang Djanur, Sabtu (11/11/17).

Djanur pun membocorkan satu evaluasi yang harus diperhatikan oleh Legimin Raharjo dkk, yakni penyelesaian akhir. Dirinya pun tak pernah bosan mengingatkan para pemainnya selalu untuk terus konsentrasi dan fokus hingga berakhirnya laga.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

"Tidak ada persiapan khusus. Namun saya selalu ingatkan untuk tetap fokus dan konsentrasi terutama di menit-menit akhir," jelasnya.

PSMS hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak semifinal. Laga selanjutnya PSMS akan bersua Martapura FC pada Senin (13/11/17) mendatang.