Bursa Transfer

Tolak Kontrak Baru, Ronaldo Akan Pisah dengan Real Madrid?

Selasa, 14 November 2017 20:24 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas.

Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikatakan ingin hengkang dari klubnya di akhir musim 2017/18 ini. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu pernah mengungkapkan keinginannya untuk pindah pada musim panas lalu pasca terlibat kasus pajak.

Saat itu, dirinya ingin pergi dari Tanah Spanyol karena masalah pajak yang dianggap sangat menyusahkannya. Namun, sang pemain batal hengkang dan menepis setiap isu dengan mengumbar tekadnya untuk tetap di Stadion Santiago Bernabeu.

© Internet
Ronaldo frustrasi karena nyaris tak mendapat ruang tembak Copyright: InternetCristiano Ronaldo.

Kini, pria berusia 32 tahun itu dilaporkan menolak penawaran kontrak baru yang diajukan oleh El Real. Menurut laporan dari stasiun televisi Spanyol, El Chiringuito yang dikutip dari Mirror (14/11/17), mantan pemain Manchester United itu dikabarkan sudah berbicara kepada Presiden Florentino Perez mengenai keinginannya untuk pergi.

Dikabarkan bahwa sang pemain merasa tidak senang dan marah dengan kesepakatan yang ada. Buntut dari masalah itu, dirinya merasa yakin diizinkan pergi dari klub yang sudah dibelanya selama delapan tahun itu dengan harga yang pantas.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Sedikit informasi, Ronaldo sendiri di musim ini memang tampil agak melempem. Pasalnya di La Liga Spanyol musim ini, dirinya hanya baru mencetak satu gol dan dua assists dari tujuh laga yang dilakoni.

Performa kurang baik di kompetisi tertinggi Tanah Spanyol itu membuat beberapa pihak kerap kali memberikan pertanyaan besar atas kemampuannya sebagai seorang penyerang. Ada pun kritik yang juga diberikan beberapa pihak atas penampilan menurun yang diperlihatkannya itu.

1.5K