Top 5 News

Bocoran Pelatih Baru Arema FC, Rumor Transfer Liga 1 Indonesia

Jumat, 17 November 2017 22:18 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

1. Jawaban Evan Dimas atas Klub Barunya

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengaku sempat dikontak oleh Sriwijaya FC, usai dirinya meninggalkan Bhayangkara FC. Banyaknya pertanyaan terkait teka-teki klub baru yang akan dibela Evan Dimas, sang pemain pun memberikan jawabannya.

Berita selengkapnya: Akui Dikontak Sriwijaya FC, Evan Dimas Beri Jawaban Klub Baru

2. Rumor Transfer Liga 1 Indonesia

Usai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia musim 2017 ini telah rampung digelar, kini dunia persepakbolaan nasional tengah ramai dengan rumor dan isu yang beredar terkait transfer para pemain.

Berita selengkapnya: Rumor Transfer Liga 1 Indonesia Hari Ini: Vizcarra Tergoda Main di Persija, Bek MU Diincar Persib

3. Vladimir Vujovic Berikan Sinyal yang Akan Mundur dari Persib Bandung

Pihak manajemen Persib Bandung dikabarkan belum ingin buka suara mengenai pemain siapa saja yang akan tetap di Persib Bandung untuk musim mendatang. Beberapa rumor transfer pemain pun beredar di kalangan pemain Maung Bandung, tidak terkecuali Vladimir Vujovic yang menyampaikan sinyal masa depan dirinya di Instagram.

Berita selengkapnya: Terungkap, Sinyal Vujovic Akan Mundur Dari Persib

4. Untung Rugi yang Didapat Persib Bandung jika Sylvano Comvalius Bergabung

Persib Bandung dilaporkan ingin merekrut pemain Bali United, Sylvano Comvalius. Performa apik yang diperlihatkan pemegang top skor Liga 1 2017 kemarin itu memang membuat dirinya laris manis di bursa transfer musim ini. Jika Maung Bandung memboyong Camvalius, ada keuntungan dan juga kerugian yang akan diterima pihak klub.

Berita selengkapnya: Untung Rugi Jika Sylvano Comvalius Gabung Persib Bandung

5. Bocoran Pelatih Baru Arema FC

Buruknya performa Arema FC pada Liga 1 2017 kemarin membuat manajemen klub ingin segera memperbaiki skuatnya, tidak terkecuali untuk posisi pelatih. Joko Susilo yang sebelumnya diboyong untuk menggantikan Aji Santoso juga belum bisa memberikan napas baru bagi tim berjuluk Singo Edan. Kini, ada bocoran mengenai siapa pelatih yang akan menukangi Arema FC di musim depan.

Berita selengkapnya: Inilah Bocoran Pelatih Baru Arema FC Musim Depan

831