Liga 1

Kompetisi Usai, Bek Andalan Persib Balik Jadi Mahasiswa

Sabtu, 18 November 2017 15:57 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© Zainal Hasan/Indosport
Jajang Sukmara (Persib Bandung) Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Jajang Sukmara (Persib Bandung)

Di tengah libur akhir kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, bek Persib, Jajang Sukmara memilih fokus untuk melanjutkan kuliah. 

Bek sayap berusia 28 tahun itu sedang menikmati aktivitasnya sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Manajemen di STIE IM Bandung. Jajang mengaku dirinya harus mengejar ketertinggalan perkuliahan yang selama kompetisi ditinggalkan.

"Sekarang lagi UTS semester tiga. Sambil ada perbaikan beberapa mata kuliah yang tertinggal kemarin, jadi libur kompetisi saya di kampus saja," kata Jajang dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Selama menjadi mahasiswa, dia membiasakan diri berlatih di pagi hari sebelum berangkat ke kampus.

"Jadi paginya jaga kondisi, latihan, buang keringat, sorenya kuliah. Malam hari kerjain tugas. Tapi asyik juga dunia seperti ini. Harus semangat untuk bekal masa depan soalnya," jelas Jajang.

© indolivescore.com
Caption Copyright: indolivescore.comJajang Sukmara

Beberapa waktu lalu, sang pemain juga sempat ditanya masa depannya bersama Persib Bandung, namun dia ogah memberikan kepastian.

"Kita lihat saja ke depan, karena saya belum tahu juga kepastian dari manajemen seperti apa. Kalau pemain pastinya ingin secepatnya diberikan kepastian karena musim liga sudah selesai," tegasnya.

182