Ditanya Media Soal Real Madrid, Neymar: Membosankan!

Kamis, 23 November 2017 16:10 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Neymar Jr, pemain megabintang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr, pemain megabintang PSG.

Neymar baru saja kembali menorehkan kemenangannya bersama dengan Paris Saint-Germain, usai berhasil menekuk Celtic 7-1 dalam laga lanjutan Liga Champions pada Rabu (22/11/2017) kemarin. 

Namun dibalik kemenangan tersebut, di hadapan awak media selepas laga, Neymar nampaknya masih menyimpan rasa tak suka atas pemberitaanya di media Perancis, terkait hubungannya dengan PSG saat ini. 

© INDOSPORT
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORTNeymar dalam konferensi pers.

Dalam konferensi pers tersebut, Neymar sempat melempar pernyataan soal pemberitaan buruk atas dirinya yang diangkat oleh media setempat, serta perilaku berlebihan mereka dalam mengangkat isu mengenai dirinya. 

Terlebih lagi ketika dirinya ditanyai soal rumor yang menghubungkan dirinya dengan Real Madrid. Setelah sebelumnya beredar kabar, Neymar yang tak kerasan berada di PSG, berencana untuk hengkang ke skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. 

"Anda terlalu membosankan!," katanya singkat pada media yang menanyakan rumor tersebut, sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan meja konferensi pers, seperti dilansir oleh 101 Great Goals.

Sebelumnya, Neymar sempat mengungkapkan bahwa laga antara PSG dan Celtic sendiri adalah sebuah pertandingan yang menyenangkan, terlebih lagi dengan kemenangan PSG dalam pertandingan tersebut. 

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSG usai membantai Celtic dengan skor 7-1. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain PSG usai membantai Celtic dengan skor 7-1.

"Saya senang dengan kemenangan laga ini. Hal paling penting adalah, selain skor, tim kami memberikan rima permainan yang kuat usai sempat kebobolan gol. Kebobolan gol adalah awal yang buruk, namun ada sesuatu yang dapat dilihat di babak selanjutnya. Selamat pada semuanya untuk laga hari ini," ungkap Neymar.

PSG sendiri kini memuncaki klasemen grup B Liga Champion dengan raihan 15 poin, usai berhasil menekuk Celtic dalam laga kemarin. Celtic sendiri bercokol di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan tiga poin dari laga terakhir mereka.

617