Resmi, Arema FC Gaet 4 Pemain Baru untuk Musim Depan

Jumat, 24 November 2017 12:29 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Football Tribe
Arema FC Copyright: © Football Tribe
Arema FC

Gencarnya manuver yang dilakukan Arema FC di lantai bursa diam-diam sudah membuahkan hasil. Tim yang berjuluk Singo Edan itu mengaku sudah deal dengan empat pemain dari klub lain.

"Secara lisan sudah ada kesepakatan. Pemain itu ingin ke sini, dan sepakat juga soal harga," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Kendati demikian, Ruddy enggan menyebutkan nama empat penggawa baru Arema FC untuk kompetisi musim depan. Hal ini karena masih ada beberapa administrasi yang perlu dibereskan, sebelum sang pemain baru diperkenalkan di publik sepakbola Malang.

"Untuk yang satu ini, kami sengaja untuk tidak ada ekspos. Sedangkan yang lainnya, tidak masalah kalau lepas," bebernya.

"Kami belum bisa memberi nama, karena posisinya sama seperti pemain kami. Mereka masih ingin menyelesaikan sisa kontrak di klub lama," imbuhnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTGeneral Manager Arema FC, Ruddy Widodo

Kemungkinan besar keempat calon pemain baru Arema FC ini diproyeksikan sebagai pengisi lubang yang ditinggalkan pemain lain. Mereka tersebar di semua lini dan bakal menjadi tambahan kekuatan tim.

Seperti diketahui, Arema FC sudah kehilangan tiga pemain andalan pasca musim kompetisi Liga 1 berakhir. Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino tidak diperpanjang kontraknya, begitu pula Adam Alis Setyano sehingga menyisakan lubang besar di lini tengah.

"Kami akan benar-benar memperkenalkan mereka jika sudah pasti teken kontrak dan datang di sini. Sebelum itu, semua kemungkinan bisa terjadi," pungkasnya.

© Football Tribe
Arema FC Copyright: Football TribeArema FC